Home » » Alat Masturbasi Vagina Silikon Manual

Alat Masturbasi Vagina Silikon Manual

Posted by Berbagi info menarik gosip terbaru on Rabu, 06 Desember 2017

Alat Masturbasi Vagina Silikon Manual

Alat Masturbasi Manual Untuk Pria

Ingin mencari alat bantu sex pria model baru dengan harga murah namun tetap bisa memberikan kepuasan seks ketika di pakai masturbasi…?!. Produk terbaru alat masturbasi manual dengan ukuran mini yang sangat elastis dibuat dari bahan silikon lebih lembut dan kenyal dari karet sehingga rasanya seperti vagina wanita sungguhan.
Kesepian karena tidak memiliki pacar atau pasangan agar bisa diajak berhubungan seks memang dapat membuat pikiran tidak bisa tenang bahkan pada malam hari sulit tertidur dan selalu berpikir bagaimana cara menyalurkan hasrat seksual yang sudah tidak tertahankan lagi. Mencari kepuasan dengan wanita penghibur mungkin merupakan sebuah solusi namun sebaiknya berpikir dua kali karena bisa menyebabkan tertular penyakit kelamin seperti sipilis / raja singa bahkan HIV / AIDS.


Alat masturbasi manual ini adalah solusi tepat buat menyalurkan hasrat seksual pria jika dibandingkan harus berkencan dengan wanita penghibur yang bisa saja menularkan penyakit kelamin. Mengingat betapa pentingnya kesehatan tubuh mengapa kita tidak mengambil cara aman juga tepat sebagai solusinya jika sama -sama bisa memberikan kenikmatan sex.
Menurut medis masturbasi juga aman dilakukan dan tidak berpengaruh pada kesehatan tubuh bahkan memiliki manfaat untuk mengurangi ketegangan otak serta menyalurkan hasrat seksual. Untuk membuat masturbasi pria menjadi lebih nikmat mungkin lebih baik menggunakan alat bantu sex karena disamping rasanya lebih nikmat juga aman.

Alat Masturbasi Pria Harga Murah

Kami hadir untuk menawarkan sebuah alat masturbasi pria dengan harga murah bagi pembeli yang tidak memiliki cukup uang anda bisa mendapatkanya di toko online kami. Walau harganya hanya 300 ribuan namun soal kenikmatanya bisa dirasakan karena bahanya benar – benar sangat lembut juga kenyal seperti daging. Selain lembut bahan sangat berkualitas lebih awet dan tidak mudah robek serta bisa dipakai berulang kali sehingga tidak perlu membelinya lagi. Pada umumnya alat masturbasi manual ini bisa digunakan sampai 2 tahun asalkan anda tidak merusaknya.
Sebenarnya kami banyak menyediakan alat bantu sex pria yang mungkin lebih bagus serta memiliki getaran vibrator namun soal harga lebih mahal. Sebagai penjual kita juga harus bisa memenuhi permintaan pembeli dengan menyediakan barang yang harganya bisa dijangkau tanpa harus mengeluarkan biaya mahal untuk bisa mendapatkanya.

Keterangan Lengkap Tentang Produk Alat Masturbasi Manual

Bahan terbuat dari silikon lembut dan dibungkus dengan tabung untuk melindunginya. Mengenai ukuran panjangnya 20 cm diamater 10 cm dan terdapat lubang seperti vagina yang berfungsi sebagai alat masturbasi. Pada lubang vagina silikonya terdapat duri – duri lembut dibagian dalamnya sehingga penis akan merasakan sentuhan nikmat. Vagina silikon nya juga tetap sempit meskipun dipakai berulang kali. Karena dibuat menggunakan bahan silikon berkualitas sangat aman tidak menjadikan lecet maupun iritasi kulit penis.

Cara Menggunakan

  • Lepas vagina silikon dari tabungnya
  • Oleskan minyak pelicin atau jeli
  • Cuci dengan air dan sampo setelah dipakai
  • Simpan kembali ketabungnya setelah kering
Harga: Rp.300.000 – Tiga Ratus Ribu Rupiah – belum termasuk ongkos kirim
Cara Pesan
Untuk pemesanan anda hanya tinggal mengirimkan pesan melalui sms ke nomor operator dengan melengkapi data – data seperti nama barang / kode produk serta nama alamat lengkap anda. Agar lebih jelasnya mengenai cara pemesanan bisa menuliskan formatnya sebagai berikut.
  • Pesan alat masturbasi manual / kode produknya – ABP – AMM
  • Nama: Isi nama anda
  • Alamat: Alamat lengkap
  • Kode Pos: nomor kode pos sesuai kota
  • Nomor TLP: Nomor telepon / hp
  • Pengiriman: JNE / TKI / POS /J&T
  • Pembayaran: BCA / BRI / BNI / MANDIRI
Kami akan segera membalas pesan anda dan memberitahukan berapa total biaya sudah termasuk ongkos kirim dan memberikan nomor rekening kami. Lakukan pembayaran sesegera mungkin agar pesanan langsung bisa diproses. Konfirmasi setelah melakukan pembayaran kepada operator secepatnya supaya pesanan langsung dikirim kealamat tujuan. Nomor resi sebagai bukti pengiriman barang akan kami kirim melaui sms.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}