Home » , » Alat Bantu Sex Pria Vagina Pinggul Silikon Jumbo

Alat Bantu Sex Pria Vagina Pinggul Silikon Jumbo

Posted by Berbagi info menarik gosip terbaru on Minggu, 17 Juli 2016

ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA PINGGUL SILIKON JUMBO GETAR

Vagina Pinggul model terbaru alat bantu sex pria berkualitas dengan harga murah berbahan silikon juga di lengkapi vibrator penggetar untuk membuat kenikmatan seksual pria saat masturbasi .
Tidak dapat di pungkiri pinggul wanita adalah bagian menarik untuk dapat membuat lelaki menjadi lebih bergairah saat melihat nya sehingga secara tidak langsung akan ada gairah seksual untuk bisa menyalurkan kepuasan birahi di mana seorang lelaki dewasa pasti akan sangat tertarik dengan hal semacam ini .
Bagaimana produk alat bantu sex pria buatan japan dapat membuat pengguna nya merasakan kepuasan mari kita simak lebih jelas keterangan juga desain nya di bawah ini secara lengkap, jelas agar anda benar – benar mendapatkan produk tepat untuk menyalurkan hasrat seksual .
Alat Bantu Sex Pria Vagina Pinggul jumbo  lebih besar, bentuk pinggul wanita dewasa dengan warna kulit seperti asli serta vagina silikon lebih montok, mengairahkan yang akan membuat anda bergairah ketika melihat nya . Walau vagina terlihat lebih lebar namun tetap sempit, menjepit dengan getaran nikmat pada bagian dalam vagina silikon nya .


Alat Bantu Sex Pria Vagina Pinggul di buat menggunakan bahan silikon berkualitas aman, tidak mengakibatkan iritasi pada kulit atau membuat lecet batang penis . Pinggul dibuat se ukuran perempuan dewasa tinggi 32 cm lebar 30 cm dengan warna kulit sawo matang sehingga tampak menarik ketika di lihat . Sedangkan pada vagina silikon nya di lengkapi dengan vibrator agar dapat membuat bagian dalam lubang vagina bisa bergetar dan berdenyut serta ruang bagian dalam lebih hangat .
Selain berguna untuk membuat getaran dan denyutan pada vagina silikon nya vibrator juga dapat membuat suhu menjadi lebih hangat seperti halnya vagina asli oleh sebab itu ketika di pakai buat menyalurkan hasrat seksual akan membuat anda benar – benar menikmati nya hingga pada mencapai klimaks .
Agar dapat memberikan kepuasan pengguna volume getaran bisa di sesuaikan dengan menggunakan remot kontrol di mana anda bisa menambah kecepatan atau memperlambat ritme getaran nya agar lebih bervariasi dengan adanya perbedaan volume getaran, denyutan maka akan bisa dirasakan kenikmatan setiap detik nya hingga pencapaian klimaks .
Vagina Pinggul di desain lebih ringkas dari bagian pinggul hingga sebatas paha hal ini di maksudkan agar lebih mudah ketika di simpan serta tidak merepotkan ketika harus membersihkan nya . Memang tidak semua orang menyukai produk seks toys dengan ukuran besar atau satu badan lengkap karena hal ini di samping merepotkan ketika hendak di simpan juga rasanya memalukan jika saja di ketahui oleh orang lain yang kebetulan masuk ke kamar anda .
Memilih produk alat bantu sex agar benar – benar bisa memuaskan haruslah sesuai dengan ke inginan atau selera seksual anda salah satu contoh adalah apabila seorang lelaki dewasa menyukai hubungan seks lewat anal maka bisa memilih produk Alat bantu sex pria Vagina pantat nungging namun jika lebih menyukai hubungan seks sewajarnya yaitu pada bagian depan produk ini memang sangat tepat untuk menjadi pilihan anda .

Sumber diambil dari :  http://www.alatseximport.com/vagina-pinggul-silikon-jumbo/


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}