Home » , » Ciri wanita pecandu seks

Ciri wanita pecandu seks

Posted by Berbagi info menarik gosip terbaru on Rabu, 06 Juli 2016

Ciri wanita pecandu seks

Wanita berwajah cantik tak bisa dijadikan garansi "jago ranjang".

Seorang pria menyukai wanita yang aktif d atas ranjang, bukan wanita yang hanya berperan sebagai penerima saja. Lantas bagaimanakah mengetahui ciri-ciri wanita jago ranjang? Berikut ini Popular World melansir 5 ciri-ciri wanita jago ranjang, yaitu:

1. Percaya diri
Seorang wanita dengan yang percaya diri tinggi akan lebih meyakinkan saat bermain di atas ranjang. Wanita tipe ini tak segan memberikan variasi bercinta luar biasa yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Mereka juga tidak bertindak hanya sebagai penerima melainkan aktif sebagai pemberi kenikmatan.

2. Minuman Favorit
Seorang wanita yang jago ranjang juga terlihat dari minuman favoritnya. Berdasarkan riset, wanita pencinta wine merupakan wanita yang tak suka mengambil risiko saat bercinta. Sedangkan penikmat vodka akan lebih bebas berekspresi di atas ranjang. Jika Anda menginginkan wanita liar di atas ranjang, pastikan ia penikmat tequila.

3. Es Krim dan Kopi
Sebuah riset membuktikan bahwa cara wanita memakan es krim menunjukkan kualitasnya di atas ranjang. Sedangkan menurut Alan Hirsch, neurologis,The Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago mengatakan bahwa wanita pencinta kopi khususnya espresso adalah tipe wanita yang liar di atas ranjang.

4. Atletis
Tak hanya pria yang perlu menjaga tubuhnya agar terlihat atletis dan hot d atas ranjang, seorang wanita berperut rata dan berlengan padat terbukti liar d atas ranjang karena mereka suka berkeringat dan tentu lebih fleksibel dalam melakukan segala variasi bercinta. Mereka yang memang rutin berolahraga dan menjaga kesehatan tentu memiliki fisik prima.

5. Kissing
Anda akan mengetahui kualitas seks wanita dari teknik berciuman. Seorang wanita yang menyukai wet kiss terbukti lebih liar di atas ranjang, terutama pada sesi foreplay. 

Sumber diambil dari . http://www.pulsk.com/581702


1 komentar:

  1. I'm Sonja McDonell, 23, Swiss Airlines Stewardess with current 13 oversea towns, very tender with lots of fantasies during emergency cases on board in my wonderful job. Lesbian girls & women are seldom in Indonesia. I think, it's the conservatism & ther're some discret & hidden relations. Am I right?
    Sonjamcdonell@yahoo.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}