Home » » Cara Membuat Alat Bantu Sex Wanita Terbaru

Cara Membuat Alat Bantu Sex Wanita Terbaru

Posted by Berbagi info menarik gosip terbaru on Selasa, 15 November 2016

Cara Membuat Alat Bantu Sex Wanita Terbaru

Apakah anda belum tahu bagaimana Cara Membuat Alat Bantu Sex Wanita Lebih Nikmat saat digunakan untuk masturbasi ini adalah rahasia nya . Banyak jenis alat bantu sex wanita dibuat dengan tujuan supaya bisa memberikan rasa nikmat serta kepuasan seksual namun terkadang kita tidak bisa mencari produk yang memang benar – benar pas untuk digunakan karena masing – masing memiliki bentuk berbeda .
Begitu banyak orang ingin tahu bagaimana cara membuat alat bantu sex wanita dengan memanfaatkan bahan seadanya harga lebih murah serta aman digunakan akan tetapi dari semua yang pernah di coba rata – rata tidak berhasil karena sangat tidak aman bisa saja mengakibatkan iritasi maupun lecet dinding vagina .
Tidak semua jenis alat bantu sex wanita memiliki cabang perangsang klistoris ataupun vibrator yang berfungsi untuk membuat getaran pada alat bantu sex tersebut oleh sebab itu agar dapat memberikan kepuasan tersendiri ketika digunakan anda harus bisa merancang atau menambahkan perlengkapan nya agar berfungsi seperti yang di harapkan .


EGUNAAN ALAT BANTU SEX WANITA

Alat bantu sex wanita berguna untuk memberikan kepuasan seks wanita tanpa harus melakukan hubungan intim dengan pria dan hal ini sangat tepat buat waita dewasa yang tidak memiliki pasangan agar bisa merasakan kenikmatan seksual .
Mengenai segi keamanan tergantung dari bahan serta cara penggunaan nya dan pada umum nya sebelum di pasarkan telah di uji coba terlebih dahulu agar layak, aman bagi pengguna jadi anda tidak perlu merasa takut akan terjadi iritasi maupun lecet pada kulit saat terjadi gesekan dengan dinding vagina .

CARA MEMBUAT ALAT BANTU SEX WANITA

Kami mencoba untuk melakukan tes uji coba cara membuat alat bantu sex wanita dengan memanfaatkan bahan seadanya namun selalu gagal karena pemilihan bahan yang tidak sesuai seperti ketimun, batang kayu, plastik mainan yang sekiranya menyerupai penis dan bisa dibungkus dengan bahan karet belum bisa menjamin keamanan serta kenyamanan saat digunakan masturbasi oleh sebab itu sangat tidak disarankan untuk membuat alat bantu sex wanita dengan memanfaatkan bahan seadanya .
Cara aman dan pastinya dapat memberikan kepuasan anda bisa membelinya di toko jual alat bantu sex karena hal ini lebih praktis, aman dan tidak ada hal yang perlu di kawatirkan dan  soal harga bisa dipilih . Hal yang tak kalah penting adalah cara memilih alat bantu sex wanita agar aman dan nyaman ketika dipakai masturbasi bisa anda baca sebagai berikut .

Cara Memilih Alat Bantu Sex Wanita Dari Bentuk dan Ukuran nya

Cara memilih alat bantu sex wanita bukan merupakan hal sulit setelah anda membaca artikel ini dan ketika anda mau membeli alat bantu sex wanita usahakan bahwa produk seks toys tersebut benar – benar aman serta nyaman untuk di gunakan supaya lebih jelas ada beberapa tips sebagai  berikut .
  • Pilih alat bantu sex wanita yang terbuat dari bahan silikon karena silikon lebih halus, lembut dan aman serta menjaga iritasi maupun lecet pada dinding vagina ketika dipakai masturbasi .
  • Pilih bentuk ukuran yang sesuai dengan postur tubuh tinggi badan anda misalnya jika anda memiliki tinggi badan 175 cm sampai 180 cm untuk wanita di perbolehkan memakai ukuran 17 cm sampai 2o cm dan ini biasanya merupakan tinggi badan wanita eropa, sedangkan untuk wanita asia yang kebanyakan hanya memiliki tinggi badan 160 cm sampai 170 cm disarankan  untuk menggunakan alat bantu sex wanita ukuran panjang 10 cm sampai 14 cm sedangkan untuk diameter tidak di permasalahkan tergantung minat anda .
Penyampaian terakhir kami akan merasa beruntung jika artikel Cara Membuat Alat Bantu Sex Wanita Lebih Nikmat dapat menjadi informasi berguna buat pengunjung semua khusus nya wanita dewasa yang sedang membutuhkan alat bantu sex wanita .


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}