Home » , » Mengenal ciri wanita lesbian

Mengenal ciri wanita lesbian

Posted by Berbagi info menarik gosip terbaru on Senin, 27 Juni 2016

Mengenal ciri wanita lesbian

Mengenal sosok wanita lesbian memang penting karena jika anda tidak hati - hati dan terlalu sering bergaul dengan nya maka ada hal yang perlu di kuatirkan yaitu akan terjerumus kedalam kehidupan seksual wanita lesbian . Banyak sudah pengalaman wanita lesbian yang dahulunya adalah wanita normal dan karena sering berhubungan intim dengan wanita lesbian akhirnya menuar juga dan tidak lagi bergairah dengan lawan jenis .

Nah, berikut ini adalah ciri-ciri wanita lesbian :

1. Dingin dan Cuek Kepada Pria
Apakah kalian pernah melihat atau berkenalan dengan wanita yang sangat cuek dan seakan benci sama pria? Jika iya, maka bisa jadi wanita ini tidak tertarik dengan pria.

2. Suka Berdekatan Secara Mendalam Dengan Teman Wanitanya
Memang, wanita kebanyakan akan terlihat dekat dengan wanita lainnya. Seperti gandengan tangan, atau pelukan. Itu memang merupakan hal yang wajar.

Namun, jika ada wanita yang melakukan lebih dari itu, misalnya suka menyentuh bagian tertentu teman wanitanya, maka bisa dipastikan ia adalah wanita lesbian.

3. Memiliki atau Bergabung Dengan Komunitas Lesbian
Jika ada wanita yang memiliki banyak teman lesbian, maka tidak bisa dipungkiri jika wanita itu adalah lesbian.

4. Cenderung Berpenampilan Layaknya Pria
Cewek tomboy, atau di Thailand lebih dikenal dengan sebutan ''Tom'' kemungkinan besar adalah lesbian. Meskipun tidak semua cewek tomboy itu lesbian, dan tidak semua cewek feminim itu normal.

Ada juga cewek feminim yang ternyata lesbian.

5. Suka Menatap Sesama Wanita Dalam Waktu Yang Lama
Jika kita mempunyai teman yang suka melirik atau menatap sesama wanita secara mendalam dan dalam waktu yang lama, maka ia cenderung memiliki perasaan suka sesama jenis.

Itulah beberapa ciri wanita yang memiliki kecenderungan menyukai atau tertarik dengan sesama wanita atau lesbian.


1 komentar:

  1. I'm Sonja McDonell, 23, Swiss Airlines Stewardess with current 13 oversea towns, very tender with lots of fantasies during emergency cases on board in my wonderful job. Lesbian girls & women are seldom in Indonesia. I think, it's the conservatism & ther're some discret & hidden relations. Am I right?
    Sonjamcdonell@yahoo.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}